Rabu, 12 Oktober 2011

Aku Cinta Kamu

Di balik keindahan senja........ tersimpan banyak sepi.
Air yang menetes dari langit di kala senja pun menyimpan sejuta kerinduan.
Saat senja mulai temaram...... rembulan datang memberi harapan.
malam yang dingin dan basah pun memberikan kehangatan
bila cinta dan rindu itu bersatu padu.........

Aku ada di sini,
di balik rerimbunan awan.........
Di sela mega senjakala
akan ku temani, lewat buai angin semilir menerpa kulitmu…

Rembulan malam bersinar dengan indahnya
Dikelilingi pendaran cahaya menari
Bersama taburan bintang saling berkedip mata
Menemaniku di malam yang dingin ini

Seandainya saja dirimu bersamaku
Rembulan malam pasti semakin bersinar
Cahayanya pun semakin menghangat
Dan bintang timur turut tersenyum

Sungguh aku sangat merindukanmu
Temanilah aku malam ini........
Tak kuasa aku menahan semua kerinduan
Aku sangat mencintaimu

Ku ukir embun dalam hatimu....... saat malam kala kau tidur.
Kulukis matahari di sudut matamu.....agar cinta ini terlihat bercahaya
Sengaja tak ku buat mendung........agar tak pernah ada duka
Sengaja tak ku lukis hujan........agar tak pernah ada air mata
Kubuat cinta ini bercahaya.......lalu kuberikan padamu, diam-diaml

1 komentar:

Untuk kamu yang disana..........

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More