Kamis, 27 September 2012

Meski Hanya Bayangan

Aku hanya bayanganmu
Di sisimu setiap waktu
Tanpa aku bisa menyentuhmu
Namun ku hanya bisa memandangimu

Ku hanya meminta bukalah mata hatimu
Tuk melihat tulusnya kasih
Cinta yang tumbuh dalam jiwa
Cobalah kau merasakannya

Ku hanya meminta bukalah pikiranmu
Coba mengerti isi hati
Coba pahami arti kehadiran
Hingga kau teguhkan cinta di hatimu

Aku ingin bersamamu
dengan segala kekurangan dan keterbatasan dalam hidupku

Aku ingin di sisimu
dengan air mata dalam kepedihan luka di hatimu

Aku ingin menemanimu
dalam setiap jengkal langkah yang penuh duri

Aku ingin kau tetap di sampingku
meski ku tak dapat menjajikan sesuatu yang sempurna dalam hidupmu

Aku tak ingin meninggalkanmu
dalam dekapan luka yang ku toreh saat khilafku menyakitimu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More