Minggu, 23 Oktober 2011

Pada Mu ku memohon.........


Ya Allah................

Jika aku jatuh cinta, cintailah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-MU,

agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu



Ya Allah..............

Jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu



Ya Allah...............

Jika aku jatuh hati, izinkan aku menjatuhkan hati seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu

agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.



Ya Allah................

Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya, agar tidak berpaling dari-Mu



Ya Allah...............

Jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan Syurga-Mu



Ya Allah................

Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui Syahid di jalan-Mu



Ya Allah...............

jika aku menikmati cinta darinya, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan bermunajat pada-Mu.



Ya Allah..............

Jika Kau halalkan aku dengannya, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya pada-Mu



Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More