Kamis, 29 September 2011

Bahasa Hati


Disini ku berdiri sambil menatap sinar dikejauhan sana
Kucoba langkahkan kaki agar kudapatkan bayanganmu
Meski selalu rindu akan wajahmu
Rindu akan dirimu .............
Rindu akan suaramu .................

Namun semua itu ................
Langkahku terhenti diujung jalan ini
Sambil menunggu asa yang tak pasti
Meraih mimpi ......................
Berlahan ku mulai berjalan
Sambil menatap dirimu dikejauhan sana
Ingin mendekat namun keraguan selalu menggelayuti hati
Bimbang dalam setiap melangkah

Meskipun luka dihati terasa sangat perih
Ku tetap langkahkan kaki, harapkan kehadiranmu
menyelimuti hati ............................
Kau minta aku terbangun dari mimpi-mimpi buruk
Kau minta aku bangkit dari keterpurukan
Kau minta aku melupakan masa lalu

Sungguh aku inginkan itu
Aku inginkan bangkit kembali
Aku inginkan semua harapan bersamamu
Aku akan genggam dunia dengan satu tangan
Selama satu tanganku lagi memegang tanganmu
Wahai dambaan hati yang disana...................
Oleh : Asral Huda

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More