Rabu, 21 September 2011

Jaga kesucianmu ya akhi wa ukhti fillah..




 Engkau berkata kepada pencuri: "Silakan masuk..!" Setelah kecurian, barulah engkau sadar, kemudian engkau berteriak: "Tolong.., tolong.., aku kecurian!"
(Asy Syaikh Ali Ath Thanthawi)

Nah,, buat sista skalian.. apa klian mau harta yang paling berharga (kehormatan) kalian di curi oleh orang?? Jaga kesucian diri dan kesucian hati.. Muslimah itu laksana mutiara di dasar lautan yang sangat mahal harganya dan sangat terjaga.

Tambahan sedikit lagi buat ukhti muslimah,
"Wanita mana saja yang memakai haruman kemudian keluar dan lewat di depan orang banyak agar mereka mendapati baunya, maka dia adalah pezina.."
(HR Abu Dawud dan At Tirmidzi)

Dan buat brader skalian.., janganlah kalian menjadi pencuri bagi saudara muslimah sendiri. Bantulah menjaga kehormatannya dengan menjaga hati dan iman kalian..

"Sungguh, jika kepala salah seorang dari kalian dicerca dengan jarum besi menyala, adalah lebih baik daripada menyentuh perempuan yang tiada halal baginya." (HR Ath Thabrani dan Al Baihaqi)

"Janganlah seorang laki-laki berkhalwat dengan seorang wanita bukan mahramnya, dan janganlah seorang wanita bepergian kecuali bersama mahramnya." (HR Al Bukhari dan Muslim)

1 komentar:

mantap da Al
Sukses selalu buat da Al dan keluarga... amin.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More